5 Kelebihan Nabung Emas Tokopedia - Blog Tangan Gatel

5 Kelebihan Nabung Emas Tokopedia

Buat kalian yang berencana untuk menbung emas secara daring ini, yuk simak terlebih dahulu kelebihan nabung emas Tokopedia, berikut ini.
Seiring perkembangan zaman, sekarang kalian sudah bisa berinvestasi emas dengan praktis dan anti ribet. Tinggal klik aplikasi di smartphone, dan kalian pun sudah bisa menabung emas secara online. Semua bisa dilakukan hanya dengan satu genggaman tangan. Salah satu flatform e-commerce yang menyediakan investasi emas digital ini adalah Tokopedia. Eits, jangan bingung dan jangan bimbang. Buat kalian yang berencana untuk menbung emas secara daring ini, yuk simak terlebih dahulu kelebihan nabung emas di Tokopedia, berikut ini.
Salah satu ladang investasi favorit masyarakat sejak dahulu kala adalah dengan menabung emas. Selain dianggap memiliki nilai yang stabil, emas juga dianggap sebagai sebagai salah satu instrumen investasi yang mudah dicairkan. Nggak heran di masa pandemi ini investasi emas justru mengalami peningkatan yang signifikan.
Nah, dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat sekarang ini, selain dengan cara konvensional yang tentunya kurang praktis, menabung emas juga kini bisa dilakukan secara daring di Tokopedia loh. Nah, berikut ini adalah 5 kelebihan nabung emas di tokopedia.

1. Terjaga keamanannya

Kalian nggak perlu repot lagi menyimpan emas di rumah. Karena, Tokopedia menggandeng PT. Pegadaian (Persero) sehingga nantinya setiap emas yang kamu tabung akan di titipkan di brankas BUMN yang juga diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini. Jadi, nggak perlu khawatir lagi deh.

2. Terjaga keasliannya

Keaslian emas yang kalian beli lewat Tokopedia juga terjamin dong. Karena emas-emas tersebut diproduksi langsung oleh ANTAM (PT Aneka Tambang Tbk) yang juga terakreditasi secara resmi oleh KAN (Komite Akreditasi Nasional) serta memiliki standar produk yang diakui oleh London Bullion Market Association (LMBA). Tokopedia Emas juga didukung oleh e-mas, sebuah platform transaksi jual-beli emas dari ORORI, yang fokus pada penjualan perhiasan dan emas online sejak tahun 2004. Tuh lengkap kan?

3. Modal kecil

Kelebihan nabung emas di Tokopedia selanjutnya adalah, kalian bisa mulai menabung emas sesuai dengan kemampuan kalian gaes. Malahan nih, kalian bisa mulai menabung emas di Tokopedia hanya dengan 5000 rupiah saja. Wow, bahkan lebih murah dari jajan batagor.

4. Bebas jual-beli emas kapan saja dimana saja

Yup, dengan menabung emas di Tokopedia, kalian bisa bebas bertransaksi dan berinvestasi, 7 x 24 jam dimana saja, tanpa perlu keluar rumah. Sangat praktis bukan?

5. Bebas cek harga emas

Nah, dengan menabung emas di Tokopedia, kalian bebas memantau harga emas kapanpun. Sehingga, kalian pun bisa update harga emas secara realtime mengikuti acuan harga emas global. Jadi, kalian bisa mempersiapkan anggaran yang kalian perlukan untuk menambah koleksi emas kalian. Wow, otw jadi juragan emas nih.
Itu tadi, 5 kelebihan nabung emas di Tokopedia. So, tunggu apalagi? Yuk, investasikan uangmu danmulai menabung emas di Tokopedia.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *