Untungnya, cara buka deposito online Maybank tergolong simpel dan antiribet.

Cara Buka Deposito Online Maybank

Pernahkah kamu membayangkan punya simpanan uang di bank berupa deposito tanpa ribet? Ah, sulit kali, ya …. Secara kita memang kaum milenial yang super duper efisien terhadap waktu. Rugi bangetlah kalau kita sampai buang-buang waktu cuma buat mengurus pembukaan rekening deposito. Untungnya, cara buka deposito online Maybank tergolong simpel dan antiribet. 
 
Buat kamu yang suka menghemat waktu, yang sibuk dan yang lagi geto-getolnya menentukan skala prioritas, memilih deposito online adalah langkah tepat. Pada era digital sekarang ini, saat semua bidang kehidupan sangat terbantu dengan kecanggihan teknologi, memilih cara online untuk aktivitas perbankan tentu menyenangkan. Kamu nggak perlu capek datang ke bank yang antriannya kadang bikin nyesek. Kamu juga nggak perlu menunggu jam kerja karena biasanya bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Asyik, kan? 
 
Kalian kenal Maybank? Yups! Maybank adalah bank yang memiliki cabang terbanyak di Malaysia dengan lebih dari 384 cabang lokal dan 190 cabang dan kantor di luar negeri. Didirikan oleh pedagang Malaysia Khoo Teck Puat. Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan yang luas. Maybank memiliki layanan simpanan deposito online yang praktis dan antiribet. Kamu bisa membuka deposito via M2U ID App. Cara buka deposito online Maybank adalah sebagai berikut: 
 
1. Login M2U ID dan klik burger menu (ikon 3 garis) di sebelah kiri atas 
 
2. Klik “Aplikasi” 
 
3. Pilih “Deposito Online” 
 

4. Pilih Tipe Deposito, Tenor dan Instruksi Jatuh Tempo sesuai kebutuhan. Klik “Lanjut” 
 
5. Pilih sumber rekening untuk setoran awal 
 
6. Masukkan jumlah setoran awal pada screen. Klik “OK” dan “Proses” 
 
7. Pastikan semua data sudah benar dan klik “Konfirmasi & Minta TAC” 
 
8. Masukkan TAC sesuai yang dikirimkan ke nomor handphone kamu yang terdaftar. Pembukaan deposito online berhasil. 
 
Bagaimana? Simpel dan antiribet, bukan? Kamu hanya perlu memastikan kuota data kamu cukup agar tidak terhalang sinyal saat mendaftar. Membuka deposito dengan cara yang simpel ini membawa keuntungan buat kamu yang sibuk. Namun, agar simpanan kamu aman, harus memperhatikan hal-hal penting berikut ini: 
 

1. Pilih Bank yang Punya Reputasi Baik 
 
Reputasi bank adalah hal utama yang menjadi pertimbangan. Tujuannya adalah untuk untuk menghindari risiko kebangkrutan dari bank sehingga danamu aman. 
 
2. Pilih Jangka Waktu Deposito yang Tepat 
 
Perbedaan jangka waktu deposito bisa berdampak pada besaran bunga deposito oleh bank. Jadi, kamu bisa memilih jangka waktu deposito dengan bijak dan menyesuaikan dengan kebutuhan pada masa depan. 
 
3. Pilih Persyaratan Paling Mudah 
 
Setiap bank memiliki ketentuan sendiri di setiap transaksi. Pastikan persyaratannya mudah biaya administrasinya (jika ada) paling murah. 
 
Buat kamu yang ingin mengembangkan uang kamu, tetapi masih tergolong awam tentang dunia investasi, deposito adalah pilihan tepat. Kamu bisa menentukan di bank mana membuka rekening deposito, misalnya di Maybank. Dengan cara buka deposito online Maybank yang praktis, kamu tidak akan menyesal menyimpan dana di bank yang tepercaya dan aman ini. 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *