Cara Buka Deposito Online OCBC NISP - Blog Tangan Gatel
Salah satu inovasi tersebut berkaitan dengan cara buka deposito online OCBS NISP yang mudah tanpa ribet.

Cara Buka Deposito Online OCBC NISP

Salah satu inovasi tersebut berkaitan dengan cara buka deposito online OCBC NISP yang mudah tanpa ribet.
Nama OCBC NISP tentu tak asing di telinga kalian. Nama salah satu bank swasta yang kini ikut melakukan inovasi di tengah musim pandemi yang melanda dunia. Kemudahan tersebut dikarenakan transaksi dapat dilakukan secara online dari rumah. Untuk dapat memproses pendaftaran tersebut, sebelumnya kamu harus memiliki internet banking atau mobile banking pada rekening tersebut guna melakukan sistem online pendaftaran. Apabila kamu belum memiliki internet banking atau mobile banking, tak perlu khawatir, karena pendaftaran ini pun dapat kamu lakukan via online.
Kemudahan tersebut juga diiringi dengan keuntungan yang lebih dari deposito biasanya saat kamu memilih buka deposito online, yakni mulai dari suku bunga yang lebih optimal, dana lebih fleksibel, dan dapat diakses melalui internet banking atau mobile banking OCBC NISP kapanpun dan dimanapun tempatnya. Hal ini sebagai upaya bentuk pelayanan pada nasabah OCBC NISP agar melancarkan setiap transaksi dan pelayanan dalam menyimpan uang kamu di tengah kondisi pandemi saat ini. Berikut cara buka deposito online OCBC NISP.

Cara buka deposito online OCBC NISP lewat internet banking

1. Login ke website OCBC NISP yakni, https://ibank.ocbcnisp.com/
2. Pilih menu Pembukaan dan pemeliharaan rekening.

3. Pilih klik Pembukaan rekening.
4. Pilih produk klik “Deposito” klik “Tampikan”.
5. Isi data-data yag kosong secara benar dan cermat, klik “Tampilkan”.
6. Proses selesai, kemudian tunggu konfirmasi balasan melalui email atau sms.

Cara buka deposito online OCBC NISP lewat mobile banking

1. Login ke website OCBC NISP yakni, m.ocbcnisp.com, kemudian klik pilihan menu mBanking.
2. Pilih pilihan menu Pembukaan & perubahan data rekening.

3. Pilih menu klik Pembukaan rekening.
4. Pilih menu produk klik “Deposito” klik “Tampilkan”.
5. Isi data-data yang kosong dengan benar da cermat, klik “Tampilan”.
6. Proses selesai, kemudian tunggu hingga ada konfirmasi melalui email atau sms.
Perbedaan cara buka deposito online OCBC NISP lewat internet banking dengan mobile banking
Perbedaan pembukaan hanya pada akses masuknya saja, jika melalui internet banking kamu dapat melakukan secara langsung melalui websitenya OCBC NISP, jika melalui mobile banking kamu perlu mengunduh terlebih dahulu aplikasi pada handphone untuk melakukan transaksi online. Keduanya memerlukan akses jaringan internet untuk kamu dapat melakukan akses di setiap transaksinya.
Internet banking pada saat login dapat dilakukan lewat hp atau komputer selama masih ada jaringan internet. Namun dalam menggunakan internet banking dan mobile banking yang harus kamu waspadai adalah penggunaan wifi dengan jaringan bersama. Hal tersebut memungkinkan untuk terjadi pencurian data atau orang yang berniat membobol rekening kamu. Untuk itu perlu meningkatkan kewaspadaan lebih pada saat ingin melakukan setiap transaksi online.
Demikian informasi seputar cara buka deposito online OCBC NISP yang dapat dilakukan melalui internet banking atau mobile banking sesuai yang ingin kamu pilih. Kemajuan zaman menjadikan bertransaksi menjadi mudah untuk dilakukan. Selain itu program deposito online cocok sebagai cara untuk menyimpan uang yang jelas aman. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk semuanya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *