Cara Buka Tabungan Berjangka Bank Muamalat - Blog Tangan Gatel
Cara buka tabungan berjangka Bank Muamalat, yaitu sesuai persyaratan yang diberikan oleh pihak Bank Muamalat.

Cara Buka Tabungan Berjangka Bank Muamalat

Bank Muamalat Syariah menawarkan solusi untuk kamu dengan cara buka tabungan berjangka bank muamalat.
Setiap orang pasti memiliki impian dan rencana dalam hidupnya, termasuk rencana yang berkaitan dengan financial atau keuangan. Adapun rencana dan impian yang sering ingin dicapai yaitu, memiliki rumah, kendaraan, keliling dunia, pergi ke tanah suci, persiapan hari tua, dan rencana lainnya. Semua perlu adanya persiapan sejak saat ini, yaitu dengan cara menabung atau menginvestasikan sebagian rezeki.
Tabungan berjangka atau tabungan rencana di atur untuk nasabah agar dapat mewujudkan impiannya. Nasabah bisa mulai menabung uang minimal seratus ribu rupiah setiap bulannya, dan memilih dalam jangka waktu tertentu. Tabungan berjangka Bank Muamalat iB mempunyai pilihan jangka waktu menabung, mulai dari 3 bulan hingga sampai 20 tahun. Nasabah dapat memilih jangka waktu sesuai kebutuhan. Metode setoran tabungan rencana Bank Muamalat menggunakan sistem autodebet, sehingga nasabah bisa disiplin menabung sesuai setoran yang telah disepakati oleh nasabah dengan pihak bank.
Kamu bisa membuka tabungan berjangka secara di kantor cabang Bank Muamalat. Cara buka tabungan berjangka Bank Muamalat, yaitu sesuai persyaratan yang diberikan oleh pihak Bank Muamalat. Berikut ini persyaratan membuka tabungan berjangka Bank Muamalat:
• Warga Negara Indonesia (WNI)
• Berusia minimal 17 tahun dan maksimal 60 tahun
• Mempunyai rekening tabungan induk, seperti : Tabungan Muamalat Prima iB, Tabungan iB Muamalat Sahabat, dan tabungan reguler Bank Muamalat lainnya.
Banyak orang yang telah memilih bank syariah ini sebagai tempat menabungkan uangnya. Karena dengan membuka tabungan berjangka di Bank Muamalat, kamu akan mendapatkan beberapa manfaat. Diantara manfaat tersebut. yaitu:
• Tenor mulai dari 3 bulan dan maksimal 20 tahun. Sehingga nasabah dapat memilih jangka waktu yang diinginkan.
• Fasilitas auto debet tanpa dikenakan biaya, memudahkan nasabah dalam mengatur dana tabungan.

• Nasabah bisa mengetahui total dana dengan jumlah bagi hasil yang kompetitif.
Selain mendapatkan manfaat, kamu juga akan mendapatkan keuntungan dari tabungan berjangka Bank Muamalat. Keuntungan yang pertama, yaitu bank Muamalat menggunakan sistem bagi hasil dari nilai saldo nasabah. Kedua, tersedianya dana untuk ahli waris, apabila nasabah meninggal dunia. Keuntungan yang terakhir, yaitu gratis biaya administrasi bulanan dan gratis biaya pembukaan rekening tabungan berjangka. Nah, keuntungan-keuntungan tersebut hanya bisa Anda dapatkan di Bank Muamalat.

Demikianlah cara buka tabungan berjangka Bank Muamalat serta manfaat dan keuntungannya. Produk tabungan syariah ini adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin dengan mudah menabung secara disiplin dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Kapan lagi bisa mewujudkan impian memiliki cadangan uang untuk keperluan masa depan? Mulailah menyisihkan rezeki sejak sekarang untuk ditabung dan investasi di tabungan berjangka Bank Muamalat.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *