Cara Buka Tabungan Berjangka Jenius - Blog Tangan Gatel
Misal nabung untuk berlibur ke luar negerin, nabung untuk biaya nikah, nabung untuk pendidikan anak. semua bisa diwujudkan melalui tabungan berjangka jenius. 
“Misal nabung untuk berlibur ke luar negerin, nabung untuk biaya nikah, nabung untuk pendidikan anak. semua bisa diwujudkan melalui tabungan berjangka jenius.”
Menabung adalah salah satu investasi yang dapat kita lakukan untuk kesiapan di masa depan. Sekarang menabung sudah memasuki era digital, sehingga tak perlu repot datang ke kantornya. Cukup menggunakan smartphone semua transaksi bisa diselesaikan dalam hitungan detik. Hal ini membuat jenius dilirik banyak orang. Selain itu, cara buka tabungan berjangka jenius sangat mudah.
Ingin menabung mudah? Tanpa ribet? Ya di jenius. Dream saver merupakan fitur yang disediakan jenius ini bisa kamu jadikan tempat menabung yang praktis lho.

Selain itu, jika kamu tiba-tiba butuh uang mendadak dan ingin berhenti dari dream saver bisa kamu lakukan kapan saja. Untungnya lagi, tanpa ada biaya penalti lho. Tidak hanya itu jika kamu ingin menunda dream saver, karena kebutuhan lain kamu bisa menundanya dan bunganya tetap berjalan. menguntungkan, bukan?
Keuntungan lain dari fitur ini yaitu bunganya yang tinggi, bisa mencapai 5, 75% lho. Sehingga kamu bisa menabung dengan keuntungan maksimal. Pastinya impian akan segera terwujud.
Kemudahan yang ditawarkan antara lain bisa menentukan tujuan, lama waktu menabung dan nominal tabungan melalui fitur Dream Saver yang ada di jenius. Kemudian secara otomatis dream saver akan mengalokasikan sejumlah uang per hari atau perbulan sesuai ketentuan yang kamu buat. Berikut ini cara buka tabungan berjangka jenius:
1. Buka ponsel kamu, lalu klik aplikasi maxi saver
2. Di kiri atas layar ada menu, pilih save it, kemudian klik buat deposito baru

3. Tentukan nominal uang yang akan ditabung serta durasinya, kemudian klik lajut
4. Tentukan perpanjangan yang kamu inginkan, lalu klik lanjut
5. Akan muncul syarat dan ketentuan, klik setujui.
6. Klik pilih buat deposito baru
7. Maxi saver berhasil
Dengan menabung di jenius, tidak perlu khawatir lagi tidak bisa menabung. Karena uang yang kamu gunakan untuk transaksi sehari-hari sudah terpisah denga uang khusus untuk tabungan. Uang yang biasa kamu gunakan untuk keperluan sehari-hari ada di saldo aktif sedangkan uang untuk tabungan berada di save it. Sehingga tidak akan tercampur.

Jadi semua sudah tersimpan sesuai kebutuhannya masing-masing. Dengan demikian, impian kamu bisa terwujud. Tunggu apalagi untuk mulai menabung? Manfaatkan ponsel pintarmu untuk menginvestasikan uang sebagai salah satu jaminan nanti di masa tua. Lagi pula, cara buka tabungan berjangka jenius, mudah. Bisa diakses di mana saja dan kapan saja. Jika kamu tertarik untuk menabung di jenius kamu bisa mendownload aktivasi akun jenius kamu di playstore. Selamat menabung, semoga impianmu segera terwujud.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *