Anda bisa membuka rekening tabungan berjangka Bank Mandiri secara offline di kantor cabang ataupun melalui internet banking Mandiri.

Cara Membuka Tabungan Berjangka Bank Mandiri

Tabungan berjangka bank Mandiri telah menjadi salah satu jenis tabungan yang banyak dilirik orang saat ini. Banyak orang yang mengeluh gagal menabung, karena kurang mampu mengendalikan diri, segala hasrat belanja selalu dipenuhi. Hal ini menyebabkan segala apa yang telah direncanakan menjadi sia-sia. Salah satu solusi menabung untuk mewujudkan impian Anda yaitu dengan menggunakan tabungan berjangka. Peran tabungan berjangka yaitu membantu Anda merealisasikan impian memiliki dana cadangan.
 
 
Menyimpan uang di tabungan berjangka lebih untung daripada menyimpan pada tabungan biasa. Tabungan berjangka menawarkan banyak keuntungan bagi nasabahnya. Salah satu keuntungan menyimpan di tabungan berjangka yaitu Anda tiba bisa mengambil dana sebelum jatuh tempo. Anda bisa membuka rekening tabungan berjangka Bank Mandiri secara offline di kantor cabang ataupun melalui internet banking Mandiri. Berikut ini cara membuka tabungan berjangka Bank Mandiri secara online.
 
    1. Buka dan login ke akun Mandiri Online yang telah terpasang pada smartphone Anda.
    2. Ketuk menu “pembukaan rekening” yang terdapat pada bagian bawah halaman menu Mandiri Online.
    3. Lalu Anda pilih dan ketuk “Mandiri Tabungan Rencana”.
    4. Layar ponsel Anda akan menampilkan halaman deskripsi tabungan berjangka atau Mandiri Tabungan Rencana (MTR), Anda pilihbacaan “Buka Rekening” untuk melanjutkan proses.
    5. Isi data tentang tujuan pembukaan rekening.
    6. Lanjutkan dengan memilih jangka waktu MRT dan nilai setoran perbulan.
    7. Kemudian, masukkan nama penerima manfaat dan centang kolom syarat dan ketentuan.

  1. Setelah itu, ketuk “Lanjut”.
  2. Terakhir masukkan nomor m-pin mandiri online.
  3. Proses selesai, Anda sudah bisa menggunakan MTR (Mandiri Tabungan Rencana) atau tabungan Mandiri berjangka.
 
Tabungan berjangka mandiri hanya bisa dibuka oleh nasabah Mandiri yang telah memiliki tabungan mandiri. Apabila Anda nasabah Bank Mandiri, segeralah miliki tabungan berjangka atau MTR (Mandiri Tabungan Rencana). Pembuatan tabungan berjangka sangat mudah karena Anda bisa membuka melalui Mandiri Online. Anda bisa membuka kapan saja, karena aplikasi keuangan digital ini aktif dalam 24 jam setiap hari. Dengan begitu Anda tidak perlu pergi ke kantor cabang Mandiri untuk pembukaan MTR.
 
Setelah mengetahui cara membuka tabungan berjangka bank Mandiri, Anda perlu tahu beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari tabungan berjangka bank Mandiri.
 
    1. Gratis buaya administrasi
    2. Adanya fasilitas autodebet

  1. Setoran bulanan mulai dari seratus ribu rupiah.
  2. Mendapatkan asuransi kematian atau ketidakmampuan total tetap tanpa kewajiban membayar premi
  3. Anda bisa konsultasi gratis dengan customerservice Bank Mandiri
  4. Tersedia dalam mata uang rupiah
  5. Biaya penutupan rekening gratis.
Demikianlah cara membuka tabungan berjangka bank Mandiri serta keuntungannya. Membuka tabungan berjangka merupakan solusi tepat bagi Anda yang merasa sulit disiplin dalam menabung. Dengan membuka tabungan berjangka, Anda dapat menggapai impian Anda memiliki cadangan uang yang bisa digunakan untuk apa saja, seperti membeli rumah atau keliling dunia. Yuk, buka tabungan berjangka Mandiri sekarang.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *