Membuka tabungan digibank salah satu solusi untuk memutus mata rantai covid-19. Dengan membuka rekening secara online kita tidak perlu berdesakan antri di kantor cabangnya.

Cara Mudah Buka Tabungan Berjangka Digibank

Tabungan berjangka Digibank merupakan inovasi dari bank DBS Indonesia. Bank ini meluncurkan sebuah aplikasi yang tujuannya untuk mempermudah para nasabah dalam melakukan transaksi seperti membuka rekening tabungan atau transaksi lainnya. 
 
Membuka tabungan digibank salah satu solusi untuk memutus mata rantai covid-19. Dengan membuka rekening secara online kita tidak perlu berdesakan antri di kantor cabangnya. Cara buka tabungan digibank pun bisa dilakukan melalui smatphone dengan duduk manis di rumah. Saat pandemi yang semakin marak, langkah ini tentunya sangat dianjurkan.
 
 
Tujuan dari peluncuran aplikasi ini guna memberikan pelayanan yang tetap maksimal meskipun kondisi pandemi. Mengingat pandemi belum juga usai bahkan masih terus mengalami peningkatan. Oleh sebab itu, melakukan transaksi secara online akan lebih aman. 
 
 

Jadi, bagi kalian yang ingin membuka rekening tabungan atau melakukan transaksi di bank DBS bisa menggunakan aplikasi Digibank. Cara buka tabungan Digibank pun mudah untuk kalian lakukan. 
 
Meskipun aplikasi ini baru, akan tetapi sudah banyak digunakan oleh masyarakat millenial. Apalagi kaum muda yang lebih menyukai kepraktisan. Hanya menggunakan ponsel pintar, lalu unduh aplikasi, kemudian isi data-data dengan lengkap. 
 
1. Unduh aplikasi di google playstore atau app store
 
2. Setelah selesai pengunduhan, buka aplikasi digibank
 

3. Klik buat rekening
 
4. Langkah selanjutnya masukkan data diri kamu, nama, alamat sesuai KTP, alamat email dan nomor ponsel
 
5. Kemudian buatlah password dan username untuk login ke akun digibank
 

6. Akan muncul beberapa pertanyaan, jawablah semua pertanyaan tersebut dengan benar
 
7. Bagi kalian yang berada di luar daerah jabodetabek, masukkan jadwal untuk bertemu DBS guna melakukan verifikasi biometrik
 
8. Setelah mendapatkan verifikasi, silakan masukkan kode tersebut dan nomor KTP untuk verifikasi biometrik

 
9. Selanjutnya lakukan scan finger print
 
10. Setelah prosedur di atas kamu lakukan, kamu akan diberi jadwal terkait pembukaan rekening tersebut guna menyerahkan dokumen secara fisik kepada agen DBS
 
Disamping cara buka tabungan digibank sangat mudah, aplikasi ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya bebas biaya bulanan. Dengan menggunakan digibank kita bebas biaya bulanan lho. Artinya uang kita tidak terpotong untuk pajak. 
 
Keuntungan yang kedua, melalui aplikasi digibank kita bisa bebas transfer ke bank mana pun tanpa dikenai biaya administrasi. Menarik, bukan? Keunggulan selanjutnya yaitu bebas biaya tarik tunai. Menggunakan digibank kamu bisa tarik tunai di ATM manapun tanpa dikenai biaya tambahan lho. Tidak batas maksimal untuk transfer ke sesama DBS, deposito bunganya tinggi yaitu 5,75 %. Dan masih banyak lagi pelayanan yang disediakan oleh digibank.
 
Demikianlah, cara membuat tabungan berjangka digibank. Kehadiran aplikasi ini tentu semakin mempermudah nasabahnya dalam betransaksi. Serta menjadi inceran generasi millenial yang sejatinya penyuka segala sistem praktis. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *