Namun bagi sebagian orang, investasi dipandang sebagai sesuatu yang sulit dilakukan karena ketebatasan pendapatan, inilah alasan muncul cara nabung emas di Goinvestasi Gojek.

Cara Nabung Emas Goinvestasi Gojek

Investasi dipandang sebagai sesuatu yang sulit dilakukan karena ketebatasan pendapatan, inilah alasan muncul cara nabung emas Goinvestasi Gojek.
 
Investasi saat ini menjadi salah satu kewajiban dan tren yang tidak bisa diabaikan setiap orang. Karena masa depan semakin sulit diprediksi, semua orang berpikir bahwa investasi adalah salah satu cara untuk menyelamatkan keuangan di masa depan, apapun kondisinya. Namun bagi sebagian orang, investasi dipandang sebagai sesuatu yang sulit dilakukan karena ketebatasan pendapatan, inilah alasan muncul cara nabung emas di Goinvestasi Gojek. Demi membantu para milenial dan semua pengguna Gojek mewujudkan keamanan finansial di masa depan.
 
Pilihan investasi melalui platform dan aplikasi banyak bermunculan saat ini. Karena memang baik milenial maupun masyarakat umum banyak yang sudah menggunakan smartphone. Hampir semua hal di dunia nyata mulai beralih di dunia maya. Kalau dulu banyak hal yang hanya bisa dilakukan secara manusl, langsung dan tatap muka, sekarang hampir semua hal bisa dilakukan secara virtual. Termasuk investasi.
 
 
Kehadiran Gojek sebagai salah satu platform transportasi online ini awalnya disambut dengan beragam reaksi oleh masyarakat. Sebagian merasa terbantu dengan adanya transportasi online yang murah dan aman. Namun sebagian yang lain, merasa terancam karena ladang penghasilan yang seolah “direbut” perusahaan ini. Seiring waktu, Gojek berkembang sebagai penyedia layanan jual beli makanan. Sehingga orang-orang yang kelaparan tengah malam dapat tertolong dengan aplikasi ini.
 
Kini, Gojek mengembangkan lagi fungsi aplikasinya, bukan hanya sebagai sarana jual beli dan layanan transportasi. Tapi juga bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan investasi. Tidak tanggung-tanggung, investasi yang ditawarkan aplikasi ini adalah emas. Salah satu instrumen yang hampir bisa disebut sebagai instrumen investasi anti rugi. Adanya fitur Goinvestasi ini adalah untuk membangun kebiasaan menabung dengan cara termudah sekaligus termurah.
 
Dengan adanya fitur Goinvestasi pada aplikasi Gojek, semakin memudahkan pengguna untuk melakukan investasi emas meskipun dengan nominal yang sedikit. Jadi pelanggan dapat menabung sesuai kemampuan, yang kemudian disetarakan dengan berat emas sesuai harga di pasaran.
 
Sebelum memulai investasi, simak beberapa cara nabung emas di Goinvestasi Gojek berikut. Agar nanti setelah memulai investasi, dapat melakukan pemantauan secara mandiri dan merasa tidak salah sudah mengambil keputusan investasi melalui aplikasi ini.
 

1. Miliki akun dan saldo Gopay

Jika belum, segera download dan pasang aplikasi Gojek dan Gopay di smartphone kalian. Aplikasi Gojek yang biasa digunakan untuk memesan transportasi atau makanan juga bisa digunakan langsung untuk investasi. Jadi tidak perlu membuat akun baru jika sudah terbiasa menggunakan aplikasi ini

2. Pilih Goinvestasi

Fitur ini sudah tersedia di aplikasi Gojek versi terbaru. Pengguna hanya perlu memilih dan melakukan pembayaran sesuai instruksi yang ada. Saldo yang digunakan untuk investasi adalah saldo yang tersedia pada akun Gopay. Jadi, selain bisa untuk membayar ojol dan pesanan makanan, Gopay juga sudah bisa digunakan untuk investasi emas.

3. Miliki tabungan emas di Goinvestasi(opens in a new tab)

Setelah melakukan pembayaran dan berhasil, kini pengguna sudah resmi menjadi nasabah pemilik emas. 
 
Setelah mengetahui cara nabung emas di Goinvestasi Gojek, apakah kalian tertarik untuk membeli emas melalui aplikasi ini? Yuk Investasi, demi masa depan yang lebih baik.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *