Pecahan logam mulia dari antam berukuran mulai dari 0,5gram, 1gram, hingga 1000gram.  Dengan adanya logam mulia antam dalam bentuk pecahan akan memudahkan kamu untuk membeli emas sesuai dengan jumlah dana yang ingin diinvestasikan.

Investasi Logam Mulia Antam

Kalau kamu punya simpanan dana dan tidak ada rencana untuk menggunakannya dalam waktu dekat, sebaiknya gunakan saja dana tersebut untuk berinvestasi logam mulia Antam, yaitu emas. Pecahan logam mulia dari Antam merupakan investasi jangka panjang paling menjanjikan selain tanah. Nilai ekonomi dari logam mulia ini sangat bagus karena harga jual kembalinya jarang sekali mengalami penurunan bahkan cenderung meningkat setiap tahun.

Logam mulia produksi Antam memiliki harga jual tinggi, bisa dipesan kapan saja dan memiliki pasar lebih luas. Emas produksi Antam bersertifikat, memiliki kadar 99,99% serta memiliki pecahan lebih banyak dibanding dengan emas batangan lainnya. Pecahan logam mulia dari antam berukuran mulai dari 0,5gram, 1gram, hingga 1000gram. 

Dengan adanya logam mulia antam dalam bentuk pecahan akan memudahkan kamu untuk membeli emas sesuai dengan jumlah dana yang ingin diinvestasikan. Agar tidak tertipu dengan membeli emas palsu, belilah di distributor resmi seperti pegadaian, bank syariah, toko emas, bursa berjangka, marketplace dan unit bisnis Antam. 

Baca Juga: 

Cara Beli Logam Mulia di logammulia.com

Kelebihan Logam Mulia Dibanding Emas Perhiasan

Perbandingan Logam Mulia dengan Emas Perhiasan

Apa Itu Tabungan Berjangka?

Untuk melakukan investasi emas Antam, ada beberapa strategi yang bisa kamu lakukan. Simak caranya agar kamu bisa mendapat keuntungan saat melakukan investasi. 

1. Emas sebagai Tabungan

Alihkan tabungan uang ke dalam bentuk tabungan emas. Kamu bisa menabung emas setiap bulannya dalam bentuk pecahan dengan berat yang bisa disesuaikan dengan dana yang dimiliki. Menabung emas tidak akan merugi saat inflasi karena kenaikan inflasi yang terjadi dapat segera ditutupi oleh harga emas yang telah dikonversi dalam bentuk gram. 

2. Beli Saat Murah, Jual Saat Mahal

Cara ini adalah investasi emas Antam yang klasik dan sering dilakukan. Triknya adalah membeli emas saat berada di posisi harga yang cukup murah dan menjualnya lagi saat harga naik dan selisih harga cukup tinggi. Pantaulah harga emas secara teratur dengan kurun waktu tertentu agar kamu bisa mengetahui saat yang tepat untuk menjualnya kembali. 

3. Emas sebagai Modal Usaha

Emas Antam dapat kamu investasikan sebagai modal usaha dengan cara menggadaikan emas dan uang hasil gadai kamu gunakan untuk modal. Saat akan menggunakan emas sebagai modal usaha, rencanakan secara matang jenis usaha yang akan dijalani agar tidak sampai mengalami kerugian. Karena emas tidak akan kembali apabila usahamu rugi atau bahkan sampai mengalami kebangkrutan. 

4. Investasi Emas Melalui Trading Online

Kamu dapat menginvestasikan emas Antam melalui gold trading di pasar forex. Konsepnya dengan berspekulasi membeli atau menjual emas dengan cara mengamati fluktuasi harga emas dibandingkan dengan nilai dollar. Apabila kamu seorang pemula, maka sangat tidak disarankan untuk melakukan investasi dengan cara ini karena memiliki risiko yang sangat tinggi meskipun apabila berhasil maka keuntungan yang diraup bisa berlipat-lipat jumlahnya.

Demikian beberapa cara investasi emas dan pecahan logam mulia dari antam. Hindari kesalahan saat berinvestasi seperti tidak mengecek kemurnian emas saat membeli, tidak memiliki tempat penyimpanan yang memadai, tidak membandingkan harga emas, tujuan investasi yang salah dan tidak memantau harga emas. Dengan memantau harga emas setiap hari, bisa dipastikan investasi jangka panjang dengan pecahan logam mulia dari antam akan menguntungkan. 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *