Keunggulan Syarat Pengajuan Deposito Online BCA - Blog Tangan Gatel
Jangan salah, keuntungan tersebut bukanlah bunga, melainkan hasil bagi. Lantas, apa kelebihan deposito di BCA? 

Keunggulan Syarat Pengajuan Deposito Online BCA

Salah satu keuntungan menjadi generasi milenial adalah kemudahan dalam menjalani kehidupan. Hal ini berkat kemajuan teknologi dan informasi yang mulai merambah ke berbagai sisi. Salah satunya yaitu kemudahan dalam menabung atau mengamankan aset. Jika dulu orang menabung hanya menggunakan celengan, maka kini sudah tersedia dalam banyak pilihan. Agar semakin mudah dan aman, pilihlah deposito online BCA.
Deposito merupakan jenis tabungan dengan sistem berjangka, yaitu hanya boleh ditarik dalam kurun waktu tertentu. Memang, nasabah harus siap mental untuk tidak mengutak-atik tabungan yang ada di dalamnya. Namun, hasil yang bisa diperoleh tentu jauh lebih besar daripada tabungan biasa atau reguler. Jangan salah, keuntungan tersebut bukanlah bunga, melainkan hasil bagi. Lantas, apa kelebihan deposito di BCA?
Pada dasarnya, deposito di semua bank mengusung konsep investasi, yakni tabungan dari nasabah digunakan untuk membiayai sebuah perusahaan. Hasil dari investasi inilah yang lantas dikembalikan lagi ke nasabah dalam bentuk bagi hasil. Oleh karena itu, deposito digadang-gadang sebagai cara jitu untuk menata masa depan. Dan berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh deposito online BCA :
1. Nasabah berhak menentukan tenor atau jangka waktu jatuh tempo. Tersedia dalam pilihan 3bulan, 6bulan, 12bulan, hingga maksimal 240 bulan

2. Tersedia dalam rupiah dan 9 jenis mata uang asing
3. Persentase suku bunga atau bagi hasil jauh lebih tinggi, yakni 5,1 % untuk tenor 12 bulan (ketentuan sewaktu-waktu bisa berubah)
4. Suku bunga bisa ditransfer secara otomatis ke rekening reguler nasabah
5. Setoran bulanan melalui proses autodebet dari rekening nasabah dengan nominal yang rendah dan tanpa biaya administrasi
6. Nasabah bisa memilih pengelolaan dana, yaitu :

· Automatic Roll Over atau ARO adalah deposito akan diperpanjang secara otomatis tanpa ada pemberitahuan ke nasabah
· Non Automatic Roll Over atau Non-ARO adalah deposito akan otomatis terhenti saat tenor sudah habis
· Automatic Roll Over Plus atau ARO Plus adalah deposisto akan diperpanjang secara otomatis tanpa ada pemberitahuan ke nasabah dan suku bunganya pun akan otomatis menambah saldo tabungan
Dengan teknologi yang terbarukan, kini deposito online BCA bisa dipantau dari rumah, baik melalui KlikBCA Individu maupun KlikBCA Bisnis. Tertarik untuk berinvestasi di sini? Pastikan sudah mempersiapkan syarat-syarat di bawah ini :
· Warga Negara Indonesia minimal usia 12 tahun dan maksimal 60 tahun
· Memiliki rekening regular di bank BCA
· Mengisi formulir yang sudah disediakan dengan identitas diri yang asli

· Menyetujui semua syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan
· Memenuhi batas minimal saldo awal pembukaan deposito online BCA
Nah, demikianlah sedikit ulasan mengenai keunggulan dan syarat pembukaan deposito online BCA. Sehubungan dengan adanya fluktuasi nilai tukar rupiah, alangkah lebih baik jika konsultasi terlebih dahulu dengan pihak bank. Semoga bermanfaat dan selamat merangkai impian bersama deposito BCA.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *