Macam-Macam Platform Investasi Reksadana Online - Blog Tangan Gatel
platform investasi reksadana

Macam-Macam Platform Investasi Reksadana Online

Artikel berikut ini menginformasikan tentang platform investasi reksadana. Selamat membaca.
Di zaman yang serba canggih ini, hampir semua kegiatan bisa dikerjakan secara online. Apalagi sejak adanya pandemi COVID 19. Dimana pemerintah menganjurkan untuk meminimalkan kegiatan di luar untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona. Belanja online, belajar online, bekerja secara online, bahkan memesan makanan pun bisa secara online. Meskipun begitu, jangan lupa untuk tetap melakukan investasi. Sekarang untuk melakukan investasi bisa dilakukan dari rumah. Karena sudah banyak bermunculan macam-macam platform investasi reksadana yang bisa kamu kerjakan secara online.
Sebelum terjun untuk memilih, pastikan memilih platform terbaik agar tidak terjadi masalah di kemudian hari. Bukanlah investasi online abal-abal. Tentunya harus memberikan manfaat bagi keuangan Kamu. Berikut macam-macam platform investasi reksadana online yang bisa dijadikan rekomendasi.

Indopremier

Nama platform perusahaan investasi ini adalah IPOTFUND. Yang memiliki investasi sekitar 150 reksadana. Reksadana ini sangat unik karena seperti supermarket. Yang melayani customer dengan bantuan sekitar 30 manajer investasi profesional.

Bareksa

Berdiri pada tanggal 17 Februari 2013 di bawah naungan PT Bareksa Portal Investasi. Merupakan salah satu pioner di bidang reksadanaonline. Menyediakan berbagai macam yang bisa dijadikan pilihan.

KlikMami

Keberadaan KlikMami patut diperhitungkan dalam pilihan investasi online. Memiliki sekitar 20 macam produk reksadana yang menyediakan produk Manulife saja dengan berbagai pilihan mulai dari konvensional sampai reksadana syariah.
Itulah macam-macam platform investasi reksadana online yang direkomendasikan. Kamu bisa menikmati investasi online dengan nyaman dan mendapatkan akses begitu mudah juga keuntungan yang lebih maksimal. Tetaplah bersikap waspada terhadap akun abal-abal. Jangan sampai Kamu menjadi korban penipuan, jika terlanjur laporkan kepada pihak yang berwajib.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *